Friday 6 March 2015

SELASA

SELASA:: SEtia hingga  LAnjut uSiA
Judul ini terinspirasi dari twit official twitter Sheila on 7. Malam itu, Navy iseng membuka salah satu sosmed. Ia teringat bahwa sosmednya ini difollow oleh pacar Saras. Ia pun membuka lamannya dan menemukan link blog miliknya Kembali, iseng-iseng Navy membuka blog belahan jiwa Saras. Ia telah menyangka kejadian ini bakalan terjadi. Pacar Saras menuliskan kisahnya. Kisahnya yang tersakiti. Kisahnya yang berkomitmen serius, namun ternyata apa yang terjadi? Komitmen itu dilanggar pihak satunya. Saras menjadi pemeran utama.
Navy teringat kisah kawan lawasnya yang menjadi korban. Dahulu, Tak henti-hentinya Navy dan Saras mengecam sikap pemeran utama itu. Saras yang tidak terima dengan perlakuan itu. Navy juga tak ada bedanya kecewa dengan pemeran utama itu. Tapi, seorang sahabat juga tak ingin sahabatnya menjadi pemeran utama.
Happiness is perfume
13 April 2012 pukul 18:54
Senyumlah, tinggalkan sedihmu.

Happiness is a perfume
Bahagialah, lupakan takutmu. 
Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
Menangislah sepuas puasmu, jika itu membuatmu lega, dan Usahakan terakhir kalinya menangisi hal yang sama itu, kawan
Dan ingatlah, tangisan itu pasti akan dihapus oleh kebahagian yang tiada tertara kawan
 
Ayoo,Stand up!!!
Yang bisa mengatasinya hanya  kamu sendiri, bukan aku :)
Jangan berusaha untuk melupakan, tapi berusahalah untuk mampu kuat dan tetap tegar menjalani hidup ini :))
Life must go on :)

teruntuk sahabatku sayong

WITH LOVE :)
Postingan lama di laman sebelah yang tiba-tiba teringat, kini Navy posting kembali. Navy mengingat duka yang dialami kawannya. Navy tak habis pikirnya tentang Saras, kenapa kau menjadi pemeran utama? melakukan hal yang dilakukan orang itu hingga kawan kita kecewa?  Tak mau mendengar kawanku kecewa, tapi  juga tak mau kawanku mengecewakan. Melanggar sebuah komitmen. Ingatkah kau saat awal mengenalnya? Masih ingat binar matamu yang seolah dia belahan jiwamu yang akan menceriakan harimu. Tapi kini? Kau melanggar komitmenmu dengannya. Navy tak mengenalnya. Navy juga tak mengenal"nya" yang satunya. Tapi, setidaknya aku tau ceritamu. Sudahlah, tau apa Navy tentang cerita Saras. Semoga apa yang Navy pikirkan ini salah. Sudahlah, Navy hanya bisa berdoa kau selalu diberikan jalan terbaik. Semoga segala perilaku kita tak menyakiti hati orang lain.

No comments: