Tuesday 27 September 2011

muak jadi diri sendiri??

Kebanyakan diluar sana muak jadi orang lain, capek jadi orang lain, karena kita semua merasa nyaman ketika kita menjadi dirinya sendiri. 
Namun kenapa kita tidak mencoba atau mengulik cerita yang lain dari yang lain. Yaitu dari judul ini postingan bisa diketahui kan "muak jadi diri sendiri??" kenapa tidak??. Itulah manusia yang punya rasa, karsa, dan cipta. 
Hayuk mari mengulik, kenapa sih ada judul ini. Pernah tidak blogger sekalian ngerasacapek dengan segala sifatmu. Baik sifatmu yang mungkin bisa terus membuat orang-orang sekitarmu bahagia, bahkan membuat orang-orang sekitarmu sebel ataupun benci. Baik itu sifat baik maupun sifat buruk. Baik itu membuat orang lan tertawa ataupun menagis. Baik itu membuat orang lain senang ataupun kecewa. Baik itu membuat orang lain tertawa ataupun marah-marah. YEAH ituu lah macam-macam sifat. Namun muak jadi diri sendiri mungkin:
  • ketika kita mengerti orang lain, namun kita tak dimengerti
  • ketika kita meghargai orang lain, namun kita tak dihargai
  • ketika kita sering atau bahkan  harus membuat mereka tersenyum, tertawa, bersenang-senang, namun mereka seperti tak peduli dengan diri kita
  • ketika ingin mempertahankan sifat baik, tak ada etikat baik dari orang lain untuk juga ikut membaikan kita
Namun itulah hidup, lebih bisa diartikan itu merupakan kejenuhan. Kejenuhan ketika kita terus memperthnkan sifat-sifat kita. Namun hasil atau tanggapan dari orng lain tidak sesuai.
Namun ingatlah  perbuatan itu BAIK ataupun BURUK, tak pernah akan berbalas seperti yang kita inginkan, namun akan mendapatkan balasan yang pantas untuk waktu yang tak terbatas.
Tak pernah ada kata untuk terus mengharapkan dari orang lain, ketika kita tulus ikhlas untuk orang lain. Karena keIKHLASan tak dapat diukur. 

Jalani kehidupan ini tanpa kata bosan, seperti kehidupan yang terus menjalankanmu tanpa bosan. Karena Allah SWT selalui disamping kita. Percayalah ituu kawan :)))

"Kejenuhan merupakan kewajaran dari isi kehidupanmu"

dedicated to : **************


1 comment:

singles said...

hmm.. bagus.. tapi apa solusi apabila sudah tidak ada cara lagi selain menjadi diri orang lain?