Friday 9 September 2011

LebaranKu


wahh udah kurang lebih seminggu setelah lebaran.
Alhamdulillah masih diberi kesempatan menjalani ibadah puasa dibulan ramadhan tahun ini dan semoga menjadi hamba yang lebih taat.
Mohon maaf lahir dan batin ya buat semuanya baik yang kenal aku dengan baik ataupun tidak , bahkan tidak kenal.
Semoga kita tergolong menjadi hamba yang terus semakin baik kedepannya.
Lebaran  tahun ini banyak banget yang bisa dipetik dan jadi pembelajaran kedepannya.
Kebetulan 2x lebaran ini keluar kota terus, padahal notabene rumah eyang gag ada yang diluar kota. Yang pasti ada aja urusan keluar kota.
Spesial untuk lebaran tahun ini :
Pertama, yang kuharap semoga tahun depan masih diberi kesempatan Allah SWT berupa dapat menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan dengan khusyuk dan pastinya bersama dengan keluar dan orang-orang yang kusayangi. Amin
Kedua, banyak banget hal yang telah kudapat di hari-hari lebaran ini. Yaitu mengenai kasih sayang orang tua. Intinya yang bisa kupetik adalah  Jangan sampai kita melalaikan salah satu orang tua kita (ayah atu ibu) apalagi keduanya, karena sesungguhnya tak pernah ada satu orang tua pun didunia ini yang menginginkan anaknya kecewa, terluka ataupun sengsara. Walaupun mungkin ada beberapa dari mereka seperti itu, itu hanyalah khilaf saja. Yang pasti Jika semua yang didunia ini membencimu,Tak Mungkin, Karena selalu ada orang tua kita yang senantiasa menyayangimu.
Semoga kita yang terlahir didunia ini dengan begitu kecil dan tak berdaya, dirawat dan dibesarkan oleh orang tua kita dengan segala kasih sayang dan kesabaran yang tak pernah sedikit pun mengeluh ketika kita salah, sakit, nakal, dan segala hal yang mungkin apabila orang lain yang  merasakan mungkin bakalan tak sanggup lagi menghadapi kita. 


“Tiada hal yang lebih membahagiakan dari diri yang dapat membahagiakan orang tuanya”

No comments: