Monday 2 January 2012

EndOfYear2011

spent my end of year 2011 with my math friends :)
begitu banyak cerita dan hal yang dilalui dari sore hingga esoknya
31 desember 2011

Hari terakhir ditahun 2011 itu sungguhlah membuat kita semua merasa begitu cepatnya tahun ini. Karena begitu banyak hal yang dilalui, banyak kisah yang terjadi, banyak sesuatu yang tergelar dalam satu tahun terakhir ini. Baik itu bersama, berdua, atau pun sendiri. Yaa hari terakhir ini sebagian dari teman-teman MATH_09 memilih menghabiskan dan merefreshingkan pikiran bersama. Yang kebetulan kami semua berkumpul bersama di sebuah rumah yang tak bagus, tak meyakinkan, ataupun mungkin tak nyaman. Namun yang kita nilai dan ahrgai adalah kebersamaan kita semua. Dalam caanda dan tawa kita habiskan hari itu dengan penuh suka cita.
Walaupun kita semua berangkatnya tak bersama, akhirnya kita dapat berkumpul bersama hingga semua dapat bercanda dan tawa bersama. Malam itu kita habiskan waktu bersama dari yang nonton film, main kartu, main catur, curhat2an, karaokean geje, makan bareng, bakar-bakaran bareng, hingga acara puncaknya yaitu menyalakan kembang api.. Jangan salah kembang api yang kita nyalainn gak kalah ama kembang api opening sea games deh,, gak percaya?? [emang enggakk]*ngarep ..hehe,, yang pasti kebersamaan yang kitaaa hargai. And gak ketinggalan foto-foto itu pasti ada, karena hukumnya wajib ain,, hheeee.
Karna sebelumnya ada mas2 resek,geje,aneh tiba2 ada didepan rumh dengan gerik2 mencurigakan. Akhirnya kita masuk2in motor, ngrapi2in, n tutup pintu dehh. Serangkaian acara itulah yang kita habiskan hingga pergntian tahun. Dan hingga pada akhirnya mereka semua capek dan tertidur pulas, walaupun masih ada beberapa orang yang tetep berisik main kartu. Ampe ada yang sms "don't make noise" wkwk, [biarin, mulut-mulut gw,,hehee].

1 Januri 2012
Happy new year guyssssssssssss :D
kriyip kriyipp, ternyata pada belom bangun,, sholat sholattt euyh udah jam brapa niiii
ada yang bangun ikut bantu2 bersih2, ada yang langsung nyante diteras n ngeteh, ada yang mandi[sok rajin hehehee
setelah sarapann kita packing deh, walaupun ada beberapa temen yang pulang duluan sihh, okelahhh ati2 yaa :)
Setelah packing n cantik2 cakep2 kita pamit deh ama yang punya rumah yang notbene my grandmom, ohh thakyufull simbahkuuu :DDD udah ngebrisikin n ngeberantakin rumah sehariann :D..
Eh ternyata, sebelum pamitan kita disuruh makan lagi dehh, okelah buat cadangan makanan hehee,mari makaaaaaann
Setelah perut kenyang, kitaa foto bareng dulu deh n gak lupa pamit with my simbah n capcuzzzzzzzzz

Thankyouuu my friennd,all of you mke my world is wonderful :)

No comments: